Fashion Show Batik Tebingtinggi Tampil Memukau di PRSU

Malam pagelaran kesenian Tebingtinggi di PRSU

TEBINGTINGGI (MS) – Pertunjukan fashion show yang menampilkan kreasi busana kombinasi batik khas Tebingtinggi berhasil memukau ribuan pengunjung pada malam Pagelaran Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi 2019, Rabu malam (3/4) di Open Stage PRSU, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Malam pagelaran budaya generasi milenial Kota Tebingtinggi turut dihadiri Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, Sekdako H Marapusuk Siregar; Wakil Ketua DPRD, M Hazly Azhari Hasibuan, Kadis Pendidikan H Pardamean Siregar, Kadis Perdagangan Gul Bahri Siregar dan para pimpinan OPD Pemko Tebingtinggi.

Walikota mengatakan, penampilan para seniman Kota Tebingtinggi telah berhasil memukau. Terima kasih kepada desainer, sutradara, peragawan peragawati, penari dan penyanyi serta semua yang terlibat dalam malam budaya generasi milenial ini.

“Kalau tidak kita yang mempertahankan budaya kita siapa lagi, kalau bukan kita yang berinovasi untuk kemajuan budaya kita siapa lagi ? Tidak mungkin kita mengembangkan budaya asing di negeri kita kalau bukan budaya kita sendiri. Dan apa yang ditampilkan malam ini bukti generasi kita cinta budaya negeri sendiri,” katanya.

Umar juga menyampaikan bahwa di tahun 2019 ini dalam waktu dekat akan diselenggarakan festival batik khas Tebingtinggi dengan mengundang daerah lain.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kadis Pendidikan khususnya Kabid Kebudayaan beserta tim kesenian Dinas Pendidikan yang telah bersusah payah mempersiapkan serta menyelenggarakan malam pagelaran budaya generasi milenial kota Tebingtinggi ini,” kata Umar.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed