Kasubag Humas Polres Nisel Dianiaya

Rabu, September 4th 2019. | HUKUM - KRIMINAL, Kepulauan Nias | Dibaca 1,390 Kali

Korban Kasubbag Humas Polres Nisel mendapat perawatan

NIAS SELATAN (MS) – Kasubag Humas Polres Nias Selatan Sumatera Utara, Brigadir Polisi Dian Octo P. Lumban Tobing dianiaya salah seorang warga, Rabu (4/9). Akibat peristiwa itu, korban harus mendapat perawatan di Puskesmas.

Informasi diperoleh Mimbar Sumut, peristiwa itu terjadi saat korban bertugas menuju ke Dermaga untuk pengamanan kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Dr. Yasona Laoli, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo dan seluruh rombongan untuk meninjau persiapan Sail Nias 2019.

Korban Brigadir Dian Octo mengatakan, pelaku saat itu sedang ribut di ruas jalan Persimpangan Pasar Jepang sehingga mengakibatkan macet menuju Dermaga Pelabuhan Baru Telukdalam.

Lalu korban ingin menertibkan dan mengatur pengguna jalan agar tidak tambah macet. Namun, tiba – tiba datang seorang warga langsung menyepak plang bertuliskan ‘Hati – Hati’ yang ada di jalan.

Melihat sikap warga yang diketahui bernama Daniel Fau, korban menegurnya. Tidak terima ditegur, Daniel Faumarah-marah dan membuka pintu mobil korban serta meminta anggota Polisi tersebut turun dan keluar dari dalam mobil.

Saat korban Brigadir Dian Octo P. Lumban Tobing keluar, pelaku langsung memukul bagian wajah korban hingga hidung mengeluarkan darah.

Setelah mendapat informasi kejadian, anggota Polres Nias Selatan langsung datang ke TKP dan mengamankan pelaku yang sebelumnya telah diamankan anggota Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kab. Nias Selatan yang berada di TKP saat kejadian.

Sementara korban Brigadir Dian Octo dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, selanjutnya korban membuat laporan ke Polres Nias Selatan.

Laporan : Sumangeli Mendrofa

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kasubag Humas Polres Nisel Dianiaya