Kasat Reskrim Polres Tapsel Dijabat AKP Alexander Piliang

Sabtu, Januari 5th 2019. | HUKUM - KRIMINAL, RAGAM, Tapanuli Selatan | Dibaca 5.839 Kali

Kapolres sematkan tanda jabatan Kasat Reskrim

TAPSEL (MS) – AKP Alexander Piliang, menjabat Kasat Reskrim Polres Tapsel, menggantikan pejabat lama AKP Ismawansa SIK yang dipromosikan sebagai Panit di Dit Narkoba Polda Sumatera Utara.

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adin di Mapolres Tapsel, Jalan SM Raja, Kota Padangsidimpuan, Jumat (4/1).

Kapolres mengatakan, mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan berjalannya organisasi serta memberikan kesempatan untuk berkarier yang lebih baik.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini bisa memberikan kontribusi buat komando dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru, ” ujar Kapolres.

“Untuk Kasat Reskrim yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan menyelesaikan perkara baik yang sedang berjalan atau yang akan datang,” tegas Kapolres.

Kepada pejabat lama AKP Ismawansa, Kapolres tidak lupa mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat.

Laporan : Iwan Sumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kasat Reskrim Polres Tapsel Dijabat AKP Alexander Piliang