Pengurus BKM Mesjid Nur Addin dan Tokoh Pemuda Dukung Kinerja Poldasu dan Polres Tebingtinggi Tanggani Kericuhan

Rabu, Maret 6th 2019. | HUKUM - KRIMINAL, RAGAM | Dibaca 1,074 Kali

Ketua FKPPI Ferry Lukas Tarigan,Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Amiruddin Sagala, Wakil Sekertaris IPK Chandra Gunawan, dan 
Pengurus BKM Mesjid Raya Nur Addin Kota Tebing Tinggi Nataruddin Nasution. 

TEBINGTINGGI (MS) – Pengurus BKM Mesjid Raya Nur Addin beserta  3 tokoh pemuda dari GM FKPPI , MPC Pemuda Pancasila dan IPK Kota Tebingtinggi,mendukung penuh kinerja Poldasu dan Polres Tebingtinggi dalam menangani  kericuhan dan kerusuhan pasca pelaksanaan Harlah Nu ke 93 di tanah lapang Sri Mersing Kota Tebingtinggi, Rabu (27/2-2019) lalu.

Pengurus BKM Mesjid Raya Nur Addin Kota Tebingtinggi Nataruddin Nasution, sangat mendukung kinerja Kapoldasu Irjen Pol Agus Adrianto dan Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK dan menyesalkan terjadinya kerusuhan  Harlah NU tersebut.

Nataruddin juga meminta agar Polri dapat menegakkan hukum dan memproses para pelakunya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Begitu juga Ketua GM FKPPI Kota Tebingtinggi Ferry Lukas Tarigan dalam ikrarnya menyampaikan bahwa GM FKPPI Tebingtinggi sangat menyesalkan kejadian yang terjadi pada saat pelaksanaan Harlah NU Ke – 93 .

Ormas GM FKPPI juga mengecam aksi ormas yang membuat kerusuhan ditempat tersebut dan sangat mendukung kinerja Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK yang sampai saat ini mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tebingtinggi serta mendukung kinerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Adrianto yang sudah bersusah payah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sumatera Utara.

Sementara MPC Pemuda Pancasila melalui Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tebingtinggi Amiruddin Sagala menyampaikan dan berkomitmen bahwa MPC Pemuda Pancasila Kota Tebingtinggi sangat mendukung kinerja Kapolres AKBP Sunadi, dalam menjaga keamanan dan ketentraman di Kota Tebingtinggi.

Amir juga berikrar bahwa MPC Pemuda Pancasila Kota Tebingtinggi akan selalu menjaga kedamaian di Kota Tebingtinggi dan MPC Pemuda Pancasila juga sangat menyesalkan tragedi yang telah terjadi pada saat Harlah NU ke-93 di Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

MPC Pemuda Pancasila Kota Tebingtinggi sangat mendukung tugas Polres dalam menjaga situasi Kamtibmas, menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Sedangkan Ikatan Pemuda Karya (IPK)  Kota Tebingtinggi melalui Wakil Sekertarisnya Chandra Gunawan, menyampikan sikap bahwa DPD IPK Kota Tebingtinggi mendukung penuh kinerja Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketentraman yang menjadikan Kota Tebingtinggi aman dan damai.

Chandra juga menyampaikan, DPD IPK Kota Tebingtinggi siap dan akan selalu membantu menjaga kedamaian di Kota Tebingtinggi.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pengurus BKM Mesjid Nur Addin dan Tokoh Pemuda Dukung Kinerja Poldasu dan Polres Tebingtinggi Tanggani Kericuhan