Daftar Empat Tim Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021

NASIONAL, SPORT4 Dibaca
PSIS Semarang menjadi juara Grup A dan berhak melaju ke perempat final Piala Menpora 2021. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

JAKARTA (MS) — Dua perwakilan Grup B menambah jumlah klub yang lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Berikut daftar empat tim lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

PSM Makassar dan Persija Jakarta menjadi wakil Grup B di perempat final Piala Menpora 2021. Kepastian lolos Pasukan Ramang dan Macan Kemayoran diperoleh dari laga terakhir Grup B yang berlangsung Rabu (31/3).

Anak asuh Syamsuddin Batola lebih dulu memastikan tempat di perempat final setelah bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC dalam pertandingan yang berlangsung sore hari.

Persija kemudian menyusul PSM usai meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara Solo FC. Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan yang dibebani keharusan meraih poin penuh sempat tertinggal lebih dulu.

Gol Ezechiel Ndouassel pada babak pertama dibalas gol Osvaldo Haay dan Marc Klok pada babak kedua.

Kemenangan 2-1 membuat Persija menghuni peringkat pertama klasemen Grup B dengan enam poin, unggul satu angka atas PSM. Sementara Bhayangkara FC yang memiliki empat poin ada di peringkat ketiga tepat di atas juru kunci Borneo FC.

Dua kesebelasan yang sebelumnya sudah menjejakkan kaki di perempat final Piala Menpora 2021 adalah PSIS Semarang dan Barito Putera, yang merupakan juara dan runner up Grup A.

Dengan demikian diketahui PSIS akan berhadapan dengan PSM dan Barito akan bertemu Persija pada babak perempat final.

Empat tempat di perempat final Piala Menpora 2021 masih akan diperebutkan lima klub di Grup C dan tiga klub di Grup D.

Laga penentuan Grup D akan berlangsung pada Jumat (2/4), sementara Grup C masih akan berlangsung hingga 7 April mendatang karena dihuni lima klub.

Daftar Empat Tim Lolos Perempat Final Piala Menpora 2021:
PSIS Semarang
Barito Putera
Persija Jakarta
PSM Makassar
(CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed