Elektabilitas Demokrat Tembus 3 Besar, Awe: Rakyat Semakin Cerdas, Mereka Ingin Perubahan

Rabu, Juni 22nd 2022. | NASIONAL | Dibaca 197 Kali

Ilustrasi Partai Demokrat

JAKARTA (mimbarsumut.com)– Elektabilitas Partai Demokrat terus merangkak naik dari waktu ke waktu. Kini, partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini berada di posisi ketiga dengan 11,6 persen.

Angka tersebut berdasarkan survei yang dirilis Litbang Kompas pada hari ini, Selasa (21/6/2022).

Menanggapi hal itu, politisi Partai Demokrat, Ardi Wirdamulia alias Awe mengatakan, naiknya elektabilitas Partai Demokrat menunjukkan bahwa rakyat menginginkan perubahan.

“Rakyat yang semakin cerdas akan segera menentukan sikapnya. Ini terlihat dari tren turun dari mereka yang tidak menjawab. Kondisi politik dan ekonomi yang makin amburadul ini menegaskan satu hal, rakyat ingin perubahan,” kata Awe di akun Twitter pribadinya, Selasa (21/6/2022).

Oleh sebab itu, Awe menegaskan saat ini Partai Demokrat sedang merumuskan perubahan yang diinginkan rakyat. Perubahan itu akan diwujudkan melalui Pemilu 2024 dengan pertarungan gagasan.

“Demokrat memahami aspirasi ini. Saat ini kader-kader terbaiknya terus menyusun pemikiran-pemikiran untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan rakyat di semua sisi. Agar nanti di 2024 kita bertarung gagasan. Dan bukan adu kebencian,” ungkapnya.

Ia pun berharap tren positif Partai Demokrat ini tetap terjaga bahkan terus menguat.

“Saya berharap tren ini terus menguat. Di bawah kepemimpinan ketum Agus Harimurti Yudhoyono, kader-kader Demokrat akan selalu berjuang demi terwujudnya perubahan untuk perbaikan,” imbuhnya.(msn/FAJAR.CO.ID)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Elektabilitas Demokrat Tembus 3 Besar, Awe: Rakyat Semakin Cerdas, Mereka Ingin Perubahan