Hafiz Al Faqih Atlit Muathay Kota Tebingtinggi Ikut Kejurnas di Sultra Mewakili Sumut

NASIONAL, SPORT23 Dibaca

TEBINGTINGGI (MS) — Atliat Muathay Kota Tebingtinggi atas nama Muhammad Hafiz Al Faqih Nasution, dipastikan ikut Kejurnas Muathay Indonesia (MI) mewakili Sumut di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 23 hingga 28 Maret 2021.

Menurut Coach MI Kota Tebingtinggi Antoni Sikumbang, Senin (22/3/21) melalui WA nya, menyampaikan bahwa sebelumnya Muhammad Hafiz Al Faqih Nst telah lolos Selekda yang dilaksanakan di Stadion Mini Dispora SU, Minggu (21/3/21).

” Muhammad Hafiz sore ini bersama rombingan akan berangkat ke Sulawesi Tenggara mewakili Sumut untuk mengikuti Kejurnas”, kata Antoni.

Antoni menambahkan bahwa Kota Tebingtinggi dalam Selekda tersebut, mengikutkan sertakan 10 orang atlit yang kemuanya laki-laki. Dan kita bersyukur ada atlit MI Kota Tebingtinggi yang lolos, semoga nawa nama baik Kota Tebingtinggi.

Kegiatan itu di ikuti 11 Pengcab MI se- Sumut yakni dari Medan, Deliserdang, Langkat, Tebingtinggi, Binjai, Samosir, Gunungsitoli, Asahan, Toba, Simalungun dan P.Siantar, yang diikuti 75 atlit terbaik dari Kabupaten / Kota.

Photo: Alit Muathay Indonesia Kota Tebingtinggi, bersama Coach Antoni dan Pendamping dari Koni Tebingtinggi

“Pengprop MI Sumut telah memilih 3 atlit terbaik dalam Selekda tersebut yang berasal dari Kota Medan, Kota Tebingtinggi dan Simalungun. Selanjutnya mereka akan mewakili Sumut ke Kejurnas “, ujar Antoni.

Sebelumnya keberangkatan Tim MI Kota Tebingtinggi ke Selekda di lepas pengurus Koni Kota Tebingtinggi yang diwakili H.Saufinhar Lubis dan Teuku Jakfar dari kantor Koni Tebingtinggi.

Photo: Atlit Muathay Indonesia Kota Tebingtinggi saat di lepas Pengurus Koni mengikuti Seldkda

Pengurus berharap agar Pengcab MI Kita Tebingtinggi dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi yang nantinya membawa nama baik Kota Tebingtinggi.

Laporan : Red.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed