Ikatan Pemuda Batak Papua Ikut Sukseskan PON 2020

Senin, Juli 8th 2019. | NASIONAL, RAGAM, SPORT | Dibaca 159 Kali

Pengukuhan naposo batak Jayapura Selatan

JAYAPURA (MS) – Ikatan Pemuda batak Papua secara resmi melantik / mengukuhkan Naposo batak Jayapura Selatan pada Minggu, (7/7) di rumah Lumban Tobing /Br. Manurung

Diawali ibadah pengukuhan, dilanjutkan santap jamuan kasih yang sudah disiapkan tuan rumah. Wajah ceria dan senyum yang indah dari wajah pengurus Jayapura Selatan bagaimana tidak, setelah lima bulan belum dikukuhkan akhirnya dikukuhkan juga.

Salah satu pengurus Jayapura selatan Kennedy Marbun mengatakan, sangat senang dilakukan pengukuhan yang dipimpin Ketua Ikatan Pemuda Batak Papua Ji Kriss Samosir.

Hal sebada juga disampaikan Andrian Sipahutar sembari jamuan kasih, semoga naposo JAPSEL semakin solid dan kompak selalu ke depan.

Ketua Ikatan Pemuda Batak Papua Mengajak semua pemuda batak tanpa terkecuali agar mendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang dilaksanakan di Papua. untuk mensukseskannya, harus solid semua naposo di wilayah khususnya Jayapura,Sentani, Keerom dan Sarmi katanya.

Selesainya jamuan kasih, banyak cerita dari setiap naposo, baik pekerjaan, perkuliahan bahkan percintaan jadi bahan tertawa.

Laporan : Jon Piter Napitupulu

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ikatan Pemuda Batak Papua Ikut Sukseskan PON 2020