Bantai Man City, Leichester Makin Percaya Diri

Sabtu, Oktober 3rd 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 693 Kali

JAKARTA (MS) ‐ Leicester City tengah berada dalam kondisi penuh percaya diri setelah duduk di puncak klasemen Liga Inggris plus menang 5-2 atas Manchester City pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat Leicester sukses mengantongi tiga kemenangan di awal Liga Inggris. The Foxes pun diperhitungkan jadi salah satu tim yang bakal meramaikan persaingan di papan atas.

“Kami bermain sangat baik dan kami menunjukkan bahwa kami bisa beradaptasi dalam cara main menghadapi tim yang berbeda. Hal ini jelas sinyal bagus untuk masa depan,” kata Mendy menambahkan.

“Hasil pekan lalu sangat bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri karena kami mengalahkan tim besar dengan sejumlah pemain bagus, lewat skor 5-2,” tutur pemain anyar Leicester, Papy Mendy.

Di pekan keempat, Leicester akan berjumpa West Ham. Mendy menilai suasana tim yang bagus bakal membantu ‘The Foxes’.

“Perasaan kami sangat baik. Semuanya tersenyum. Kami ingin bekerja lebih keras dan tampil bagus setiap pekan. Kami harus memikirkan laga selanjutnya saat ini.”

“Kami bakal bermain melawan tim bagus yang juga tengah percaya diri karena mereka menang minggu lalu. Kami harus siap menghadapi itu. (CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bantai Man City, Leichester Makin Percaya Diri