Hasil UEFA Nations League : Jerman Dan Spanyol Menang

Minggu, Oktober 11th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 679 Kali

JAKARTA (MS) -Jerman dan Spanyol mengantongi tiga poin di ajang UEFA Nations League Grup 4. Jerman mengalahkan Ukraina dan Spanyol menang atas Swiss.

Jerman meraih kemenangan perdana di kompetisi antarnegara Eropa tahun ini. Die Nationalmannschaft bertandang ke Stadion Olimpiade Kyiv, Minggu (11/10) dini hari waktu Indonesia.

Ukraina yang sempat menggebrak di awal laga kemudian harus lebih banyak bertahan. Jika bukan karena penjaga gawang Georgi Buschan, gawang Ukraina bobol lebih dari satu kali di babak pertama.Sebuah proses gol yang cukup baik dari para pemain Jerman mengawali keunggulan 1-0 yang dilesakkan Matthias Ginter pada menit ke-20. Antonio Rudiger tercatat sebagai penyedia assist untuk gol ini.

Empat menit babak kedua berjalan giliran Leon Goretzka yang mencatatkan nama di papan skor. Justru kali ini kesalahan Buschan yang membuat Goretzka membobol gawang Ukraina.

Pada menit ke-75 Roman Yaremchuk dilanggar Niklas Sule di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih untuk Ukraina. Ruslan Malinovskiy sukses menjadi eksekutor. Skor 2-1 untuk Jerman bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan tipis Spanyol atas Swiss membuat La Furia Roja kini memimpin Grup 4 dengan tujuh poin. Sementara Jerman berada di peringkat kedua dengan lima poin. Ukraina dan Swiss menempati posisi ketiga dan keempat.Sementara di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, tuan rumah memastikan kemenangan berkat gol tunggal Mikel Oyarzabal pada menit ke-14. (CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Hasil UEFA Nations League : Jerman Dan Spanyol Menang