Jadwal Semifinal Liga Champions

Minggu, Agustus 16th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 844 Kali

Piala Champions

JAKARTA (MS) – Semifinal Liga Champions 2019/2020 akan mempertemukan RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (PSG) dan Olympique Lyon vs Bayern Munchen. Berikut jadwal semifinal Liga Champions musim ini.

Semifinal pertama Liga Champions musim ini menggelar duel Leipzig vs PSG di Stadion Da Luz, Rabu (19/8) pukul 02.00 dini hari waktu Indonesia.

Leipzig ke semifinal setelah menang dramatis atas dua kali runner-up Liga Champions Atletico Madrid, 2-1. Kondisi serupa juga dialami PSG yang harus menunggu hingga menit injury time sebelum menumbangkan tim debutan Atalanta 2-1 di perempat final.Dilanjutkan dengan semifinal kedua pada hari berikutnya, Kamis (20/8) pukul 02.00 dini hari WIB, dengan pertemuan Olympique Lyon vs Munchen di Stadion Jose Alvalade.

Yang paling mencolok dari kontestan semifinalis musim ini adalah Munchen. Die Roten ke empat besar setelah menang telak atas juara lima kali Liga Champions Barcelona dengan skor 8-2.

Olympique Lyon menjadi tim terakhir yang ke semifinal sekaligus menantang Munchen. Olympique Lyon ke semifinal setelah menang 3-1 atas Manchester City.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
Pada kesempatan kali ini, Leipzig menjadi satu-satunya tim yang baru pertama kali mencapai semifinal Liga Champions. Sementara itu, PSG dan Lyon sama-sama baru dua kali ke babak semifinal Liga Champions.
Jadwal Semifinal Liga Champions: Penampilan semifinal terbanyak bagi kontestan di musim ini dimiliki Munchen dengan catatan 19 kali ke semifinal dan mengoleksi 5 trofi Liga Champions.

Leipzig vs PSG/ Stadion Da Luz/ Rabu (19/8)/ 02.00 WIB
Olympique Lyon vs Munchen/ Stadion Jose Alvalade/ Kamis (20/8)/ 02.00 WIB. (CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Jadwal Semifinal Liga Champions