Klopp: Mourinho Tetap Manajer yang Luar Biasa

Selasa, Desember 18th 2018. | Internasional, SPORT | Dibaca 757 Kali

Juergen Klopp bersama Jose Mourinho di salah satu laga Liverpool vs Manchester United. (Foto: MS)

LIVERPOOL (MS) – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tetap memberikan pujian tinggi untuk Jose Mourinho, yang baru saja dipecat Manchester United. The Special One luar biasa.

Mourinho dan The Red Devils pisah jalan. Kekalahan dari Liverpool menjadi puncak performa kurang oke Setan Merah musim ini. Sebanyak lima kekalahan sudah ditelan hingga Liga Inggrs berjalan 17 laga.

Kekalahan 1-3 dari Liverpool membuat MU kini berjarak 19 poin dari rival abadinya itu. The Reds ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 45 poin, MU ada posisi keenam dengan koleksi 26 angka.

Klopp memuji Mourinho sebagai pribadi yang kompetitif dan luar biasa. Selama di MU, ada 3 piala yang disumbangkan. Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa yang berhasil dimenangi.

“Dia pribadi yang kompetitif, sangat ambisius. Saya bisa membayangkan beberapa bulan terakhir tak menyenangkan. Tak enak terus menghadapi semua pertanyaan itu,” kata Klopp di BBC.

“Tapi, tak ada seorang pun yang bisa menghapus semua piala yang sudah dia menangkan. Saya berharap dia berpikir seperti itu saat dia pergi.”

“Dia merupakan manajer yang luar biasa,” dia menambahkan. (MS)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Klopp: Mourinho Tetap Manajer yang Luar Biasa