Perancis Bantai Kroasia Di UEFA Nation League

Rabu, September 9th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 680 Kali

JAKARTA (MS) – Prancis mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di Saint-Denis pada Selasa (8/9) waktu setempat.

AFP melaporkan bahwa Prancis sempat tertinggal karena gol Dejan Lovren. Namun kemudian, Prancis menyusul berkat gol Antoine Griezman dan bunuh diri Dominik Lovakovic di akhir babak pertama.

Kroasia sempat menyamakan skor di awal babak kedua berkat tendangan Josip Brekalo. Namun, Prancis kembali menambah angka dengan gol Dayot Upamecano dan penalit Olivier Giroud.

Berdasarkan hasil ini, Prancis menduduki posisi kedua di Grup C dengan enam poin, menyusul Portugal yang unggul selisih gol. Sementara itu, Kroasia berada di posisi bontot dengan poin nol.

Prancis dianggap tetap dapat bermain prima meski salah satu striker andalannya, Kyliane Mbappe, absen dalam laga kali ini karena positif terinfeksi virus corona.

Ia sudah sempat ikut latihan dengan Timnas Prancis pada Senin (7/9) karena belum mengetahui hasil tes Covid-19.

“Dia langsung ditarik dari grup setelah menerima hasilnya di akhir latihan dan kembali ke rumahnya pada malam hari,” kata perwakilan dari Timnas Prancis.

Mbappe merupakan orang keempat dari Timnas Prancis yang teridentifikasi terpapar virus corona setelah Paul Pogba, Houssem Aouar, dan Steve Mandanda.(CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Perancis Bantai Kroasia Di UEFA Nation League