Pjanic Gembira Messi Tak Bisa Keluar Dari Barcelona

Rabu, September 16th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 91 Kali

JAKARTA (MS) ‐ Rekrutan baru Barcelona, Miralem Pjanic senang melihat Lionel Messi tetap bertahan di Blaugrana setelah sempat menyatakan keinginan keluar dari Camp Nou.

Pjanic merupakan salah satu pemain baru yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas Barcelona. Setelah drama Messi dan Barcelona selesai, Pjanic mengaku bersyukur masih punya kesempatan bermain dengan sang megabintang Argentina tersebut.

“Bagi saya, yang melihat hal tersebut dari luar, saya tidak bisa melihat Messi dimanapun selain di sini.”

Dia adalah pemain besar. Bakal selalu ada kekecewaan setelah kekalahan, namun ini adalah rumahnya. Sungguh sulit bagi saya melihatnya menggunakan seragam lain,” ucap Pjanic seperti dikutip dari Marca.

“Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa dan sungguh penting bahwa dia tetap bersama kami.”Pjanic juga tanpa ragu bahwa kehadiran Messi masih sangat diperlukan oleh Barcelona menyambut musim baru.

“Saya belum mengenal dirinya dalam waktu lama. Saya sudah pernah bermain bersama Francesco Totti, Cristiano Ronaldo. Sungguh penting memiliki pemain tersebut bersama saya. Mereka adalah pemain yang sangat penting dan bagi saya mereka adalah contoh,” ujar Pjanic.

Pjanic pun tak sabar untuk menjalani hari-hari bersama Messi dan pemain-pemain Barcelona lainnya.

“Sebuah pengalaman yang menarik ketika saya bisa berbagi ruang ganti bersama Alien [(Messi]. Namun tentunya seluruh grup ini bakal penting.”

“Bagi saya, bermain di sini adalah sebuah tantangan. Saya harus bermain baik dan memenangkan gelar. Kami bisa meraih banyak ambisi kami karena ada banyak pemain berpengalaman dan pemain muda luar biasa di sini.” (CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pjanic Gembira Messi Tak Bisa Keluar Dari Barcelona