Salah Urus Transfer MU Hingga Barcelona-Messi Bisa Memanas

Rabu, Oktober 7th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 751 Kali

JAKARTA (MS) ‐ Informasi soal sepak bola luar negeri seperti dari Manchester United serta Barcelona terkait transfer dan juga awal musim mendominasi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Aktivitas transfer Manchester United yang tidak tepat sasaran menjadi salah satu yang paling diburu pembaca.

Selain itu, ada juga soal hubungan Barcelona dan Messi yang bisa kembali memanas lantaran klub asal Catalunya tersebut ingin melakukan pemotongan gaji jilid 2.

1. Salah Urus Transfer Manchester United

Manchester United jadi tim yang paling sibuk pada hari terakhir penutupan bursa transfer. Nahasnya, aktivitas itu lebih terkesan sebagai pembelian panik.

Selain striker Edinson Cavani yang didapat secara gratis, MU merekrut Alex Telles (FC Porto), Amad Diallo (Atalanta), dan Facundo Pellistri (Penarol). Dari empat nama itu, hanya Cavani dan Telles yang siap main bersama tim utama.

Padahal, pembenahan di lini belakang jadi fokus utama Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu juga disebutkan menginginkan penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

2. Barcelona vs Messi Bisa Memanas karena Potong Gaji Jilid II

Barcelona berencana melakukan pemotongan gaji lagi kepada pemain utama mereka demi mengurangi dampak krisis finansial di masa pandemi COVID-19.

Marca melaporkan, Barcelona telah menyusun langkah hukum untuk melakukan pemotongan gaji secara menyeluruh. Semua karyawan, termasuk pemain utama tak luput dari kebijakan itu.

Kebijakan ini sempat memicu konflik antara Messi dan Presiden Barca Josep Maria Bartomeu. Sebab manajemen dianggap mengeluarkan keputusan secara paksa tanpa negosiasi.

3. Daftar Pencetak Gol Terbanyak Era Klopp

Mohamed Salah menjadi penyumbang gol terbanyak Liverpool selama lima tahun kepemimpinan pelatih Jurgen Klopp.

Kepemimpinan Klopp di Liverpool bakal genap berusia lima tahun pada Kamis (8/10). Salah satu catatan menarik menandai perjalanan karier Klopp adalah para pencetak gol subur.

Opta mencatat, sebanyak 42 pemain berbeda telah mencetak gol untuk The Reds di bawah kendali Klopp. Trio Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane jadi penyumbang terbanyak. (CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Salah Urus Transfer MU Hingga Barcelona-Messi Bisa Memanas