Tiga Tanda Kebangkitan Milan Jelang Lawan Inter

Kamis, Oktober 15th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 629 Kali

JAKARTA (MS) ‐ AC Milan menuju laga derby melawan Inter Milan dengan catatan-catatan positif, seperti produktivitas gol dan torehan kemenangan. Partai Inter vs Milan akan menjadi laga akbar di Liga Italia pada giornata keempat yang akan berlangsung Sabtu (17/10).

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mengoleksi sembilan poin hasil dari meraih kemenangan dalam tiga laga.

Sementara Inter menduduki peringkat kelima dengan tujuh poin yang didapat dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Milan akan berstatus sebagai tim tamu dalam laga antarklub satu kota. Rossoneri untuk saat ini berada di atas Inter di klasemen Liga Italia.

Tiga kemenangan yang diraih Milan dalam awal musim merupakan hal langka. Kali terakhir Milan berhasil menyapu bersih tiga laga awal adalah pada musim 1995/1996 ketika Fabio Capello masih menjadi pelatih.

Selain tiga kali meraih tiga poin di awal musim, tanda kebangkitan Milan jelang melawan Inter adalah jumlah poin selama 2020. Il Diavolo Rosso merupakan kesebelasan yang paling banyak meraih poin pada tahun ini setelah Atalanta.Tiga kemenangan yang diraih Milan dalam awal musim merupakan hal langka.

Kali terakhir Milan berhasil menyapu bersih tiga laga awal adalah pada musim 1995/1996 ketika Fabio Capello masih menjadi pelatih. Catatan positif yang ketiga bagi Milan adalah kemampuan mencetak gol. Dalam 23 laga terakhir, skuad asuhan Stefano Pioli selalu berhasil membobol gawang lawan.

Sepanjang 2020, Milan sudah mengoleksi 54 poin di Liga Italia. Dalam periode yang sama, Milan merupakan klub dengan catatan kebobolan terendah yakni hanya 22 kali dibobool lawan. (CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Tiga Tanda Kebangkitan Milan Jelang Lawan Inter