‘Torreira Ingin seperti Aubameyang dan Lacazette’ 09-12-2018 03:48

Minggu, Desember 9th 2018. | Internasional, SPORT | Dibaca 970 Kali

(MS) – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, seperti tidak habis pikir dengan aksi yang dilakukan oleh koleganya, Lucas Torreira. Xhaka terheran setelah Torreira mencetak gol indah dengan tendangan salto.

Arsenal berjumpa Huddersfield Town pada laga pekan ke-16 Premier League, Sabtu (9/12) malam WIB. Arsenal menang dengan skor 1-0 lewat gol Torreira pada menit ke-83 pada laga di Stadion Emirates.

Dengan hasil tersebut, Arsenal kini berada di posisi ketiga klasemen Premier League. The Gunners sejauh ini telah mengumpulkan 34 poin dan terus bersaing di posisi empat besar dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Xhaka kagum dengan gol yang dicetak oleh Torreira. Xhaka melihat pemain 22 tahun itu layaknya seorang penyerang ulung. Di bawah ini adalah pernyataan lengkap dari sang gelandang asal Swiss tersebut.

Seperti Auba dan Lacazette

Granit Xhaka menyebut bahwa mencetak gol lewat teknik tendangan salto bukan hal yang mudah, apalagi jika bukan seorang penyerang. Karena itu, Xhaka menyebut jika Lucas Torreira ingin jadi seperti Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya pikir dia ingin menjadi seperti Aubameyang atau Alexandre Lacazette. Itu adalah sebuah gol yang penting seluruh anggota tim dan itu adalah gol yang tidak mudah,” ucap Xhaka seperti dikutip dari BBC Sport.

“Ini adalah sebuah pekan yang sempurna bagi kami. Dimulai saat away ke Bournemouth, lalu kami mengalahkan Tottenham di kandang dan [imbang] lawan Manchester United pada laga tandang dan hari ini.”

“Empat pertandingan meraih 10 poin, saya pikir ini adalah pekan yang sempurna,” tandas Xhaka.

Masih Bisa Lebih Baik

Kemenangan atas Huddersfield membuat catatan tidak terkalahkan Arsenal kini menjadi 21 laga. Granit Xhaka tentu saja senang dengan hasil tersebut. Tapi, pemain berusia 26 tahun yakin bahwa The Gunners masih bisa berkembang lebih baik lagi.

“Kami masih bisa lebih baik dan kami masih punya banyak pekerjaan. Kami punya banyak hal yang perlu ditingkatkan.”

“Tapi, kami bisa bahagia dengan hasil ini. Tidak terkalahkan selama 21 laga bukan hal yang biasa terjadi pada kami. Kami punya tim yang bagus, semangat yang baik dan itulah yang paling penting. Saya harap kami terus seperti ini,” tutup Xhaka.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags:

Related For ‘Torreira Ingin seperti Aubameyang dan Lacazette’ 09-12-2018 03:48