Jelang Perayaan Persija Juara Besok, Anies Harap Warga Antisipasi Macet

Jumat, Desember 14th 2018. | NASIONAL, Nusantara, SOSIAL, SPORT | Dibaca 966 Kali

Gubernur DKI Anies Baswedan bicara soal pawai ‘Persija Juara’ (Foto: dct)

JAKARTA (MS) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI berencana menggelar perayaan untuk merayakan kemenangan bagi Persija. Pemprov DKI akan melakukan pawai hingga konser musik di Balai Kota.

“Jadi kegiatan akan di depan pendopo di bagian depan sehingga masyarakat bisa menyaksikan. Kita akan siapkan juga layar lebar sehingga bagi mereka tidak berada di depan langsung itu masih tetap bisa menyaksikan. Ada kegiatan musik juga, ini semacam pesta rakyat,” kata Gubernur DKI Anies Baswedan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Anies mengatakan pihaknya juga akan menggelar pawai yang dimulai pukul 09.00 WIB besok. Pawai akan dilaksanakan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hingga ke Balai Kota.

“Dijadwalkan dari kompleks GBK tepatnya di dekat patung panah jam 09.00 WIB pagi. Kemudian iring-iringan lewat dekat FX Jalan Sudirman iring-iringan ke sini sampai ke Balai Kota,” jelas Anies.

Anies meminta warga maklum dengan dampak lalu lintas akibat pawai tersebut. Dia berharap pawai selesai pada siang hari.

“Warga secara umum untuk ikut mengantisipasi bahwa akan ada rute-rute yang mengalami kepadatan jalan Sudirman-Thamrin-Merdeka Selatan itu adalah rute yang besok akan padat. Jadi bagi yang mau berkegitan di luar kegaiatan karnaval,” ucapnya.

Anies mengatakan perayaan tersebut merupakan perayaan bagi seluruh warga Jakarta. Dia berharap seluruh pendukung Persija dapat merayakannya dengan tertib.

“Kita ingin besok merayakan itu semua sekaligus mengirimkan pesan kepada warga Jakarta dan masyarakat Indonesia bahwa pendukung Persija adalah pendukung yang tertib,” sebutnya. (dct)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Jelang Perayaan Persija Juara Besok, Anies Harap Warga Antisipasi Macet