Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja S1, Buruan Daftar!

Kamis, Februari 24th 2022. | NASIONAL | Dibaca 283 Kali

Lowongan kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Foto: Vadhia Lidyana/detikFinance.

JAKARTA (mimbarsumut.com) – Lowongan kerja disediakan Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekonomian RI untuk Jasa Tenaga Pendukung Gelombang V. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga Kamis, 24 Februari pukul 16.00 WIB.
Kemenko Perekonomian bertugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian.

Kemenko Perekonomian mengoordinasikan Kementerian Keuangan, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, dan instansi lain yang dianggap perlu.

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang V dibuka untuk membantu kegiatan perkantoran tahun anggaran 2022. Pada gelombang ini, Kemenko Perekonomian membuka lowongan untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Analis pada Asisten Deputi Pengembangan Logistik Nasional dengan kualifikasi lulusan S1.

Berikut ketentuan lowongan kementerian ini selengkapnya.

Syarat Lowongan Kerja S1 Kemenko Perekonomian
1. Laki-laki dengan usia maksimal 26 tahun dan belum menikah.

2. Pendidikan minimal Strata Satu (S1) dari jurusan Statistik, Matematika, Logistik, Manajemen Transportasi, atau Teknik Industri dari perguruan tinggi negeri (PTN) atau swasta (PTS) akreditasi A dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00.

3. Sehat jasmani dan rohani.

4. Memiliki nilai-nilai kreatif, profesional, kejujuran, dan bertanggung jawab pada pekerjaan.

5. Aktif berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL atau TOEIC.

6. Memiliki kemampuan dalam bidang teknologi informasi dan mahir menggunakan software Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point diwajibkan.

7. Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja secara mandiri.

8. Memiliki kemampuan menyetir kendaraan roda empat dan memiliki SIM A merupakan nilai lebih.

9. Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki apabila dinyatakan diterima.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/. Pelamar diharapkan melampirkan foto dan CV atau Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang diunggah dalam satu dokumen melalui situs rekrutmen. Honor per bulan diestimasi sebesar Rp 6 juta.

Hasil seleksi administrasi lowongan kerja Kemenko Perekonomian diumumkan melalui situs rekrutmen yang sama pada tanggal 25 – 26 Februari 2022. Semoga berhasil, detikers!.(detik.com).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja S1, Buruan Daftar!