Klasemen Liga 2 Pekan Ke-9: PSMS vs PSPS 2-0, Persekat vs Perserang 4-1

Selasa, November 23rd 2021. | NASIONAL | Dibaca 95 Kali

PSMS Medan. (instagram/@official_psmsmedan)

JAKARTA (MS) – Rangkaian pertandingan Liga 2 pekan kesebilan berlangsung Senin, 22 November 2021. PSMS Medan dan Persekat Tegal sama-sama menang.

PSMS Medan berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor 2-0 di Stadion Kaharuddin Nasution. Kemenangan itu dipastikan oleh gol Ilham Fathonu dan Rahmat Hidayat.

PSMS meraih kemenangan keduanya secara beruntun. Mereka tetap di posisi kedua klasemen Grup A dengan nilai 16, tertinggal satu angka dari Sriwijaya FC.

PSPS Riau gagal menjaga trend kemenangan setelah pekan lalu menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Mereka menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 12.

Pada laga lain, Persekat Tegal menang 4-1 atas Perserang Serang di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Daud Karabo memborong dua gol buat Persekat. Gol lainnya diceploskan Agung Supriyanto dan H Algdri. Adapun gol Perserang dicetak M Maker.

Persekat mampu mempertahankan keunggulannya meski kehilangan Riki Saputra karena kartu merah menjelang akhir laga.

Persekat meraih kemenangan keduanya secara beruntun. Mereka menempati posisi kedua klasemen Grup B dengan nilai 17, terpaut empat angka dari Dewa United yang sudah lolos ke babak berikut.

Perserang menelan kekalahan kedua secara beruntun. Mereka ada di urutan keempat klasemen dengan nilai 10.

Malam ini, mulai 20:30 WIB, masih ada satu laga Liga 2 yang akan berlangsung. Babel United akan menghadapi Semen Padang FC.(TEMPO.CO).

Klasemen Liga 2 :

 

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Klasemen Liga 2 Pekan Ke-9: PSMS vs PSPS 2-0, Persekat vs Perserang 4-1