Ketum YKKI Ajak Mahasiswa Untuk Kritis Konstruktif

Jumat, November 5th 2021. | Nusantara, RAGAM | Dibaca 636 Kali

JAWA BARAT (MS) – Penggagas dan Pendiri Yayasan Komunitas Kritis Indonesia (YKKI), Oscar Dany Susanto, mengatakan, bahwa saat ini YKKI telah mulai masuk ke kampus.

YKKI ingin mengajak komponen akademisi dan intelektual untuk kritis, bukan hanya suka mengkritik, tapi kritik yang membangun (Kritik Konstruktif).

Maka Ketua Umum YKKI, mempersiapkan satu organisasi kampus yang diberi nama KMKI (Komunitas Mahasiswa Kritis Indonesia).

Maksud tujuannya adalah, mengajak kaum intelektual dan akademisi untuk berkolaborasi dan bekerja sama guna sama sama mencari ide gagasan yang baik untuk kemajuan bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, dengan memberi solusi solusi yang membangun, dalam rangka membantu pemerintah dalam menuntaskan tugasnya.

Ketum YKKI akan rajin dan intens mengunjungi kampus – kampus, dan mengajak mahasiswa berdiskusi positif.
Dan sedang disiapkan jadwal kunjungan dan acara acara diskusi dengan mahasiswa antar perguruan tinggi.

Diharapkan nantinya, mahasiswa tidak hanya berdemo yang berpotensi ditunggangi kepentingan tertentu, tapi juga harus mengisi waktu luang untuk berdiskusi yang bisa menghasilkan ide dan gagasan yang dapat benar benar berperan bagi kemajuan bangsa Indonesia. Juga Untuk menghindarkan mahasiswa dari Paham Radikalisme dan intoleran.

Ini semua dilakukan agar tujuan utama Yayasan Komunitas Kritis Indonesia benar benar bisa menyentuh dan mengajak semua komponen bangsa untuk bersama sama membangun kemajuan bangsa. (rel)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Ketum YKKI Ajak Mahasiswa Untuk Kritis Konstruktif