KPK Akan Kembali Panggil Azis Syamsuddin

Kamis, Mei 20th 2021. | Koruptor, Nusantara | Dibaca 2.257 Kali

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Foto/SINDOnews

JAKARTA (MS)  – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil kembali Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin . Pemanggilan berkaitan pengusutan kasus dugaan suap Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial kepada penyidik KPK Stepanus Robbin Patuju.

“Sedangkan untuk kepentingan penyidikan perkara korupsi, tentu penyidik akan memanggil kembali saudara AS,” kata Ketua KPK Firli dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (19/5/2021).

Firli menegaskan KPK akan menuntaskan perkara tersebut setuntas-tuntasnya dan mengungkap ungkap seterang terangnya untuk menemukan tersangka. “Nanti KPK pasti menyampaikan setiap perkembangannya ke publik,” tandasnya. Baca juga: Seperti Setnov, Politikus PDIP Minta Sidang Etik Azis Syamsuddin Digelar Terbuka

Dia menegaskan KPK terus bekerja dan tetap berkomitmen untuk memberantas korupsi. “Tidak pernah berubah, untuk memberantas korupsi siapa pun pelakunya,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Azis Syamsuddin tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan oleh KPK pada Jumat 7 Mei 2021 lalu. Azis beralasan tidak bisa hadir pada pemeriksaan karena masih ada kegiatan lain.(SINDOnews).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For KPK Akan Kembali Panggil Azis Syamsuddin