PD Al Washliyah Tebingtinggi Laksanakan Safari Ke II dan Peringati Nuzul Quran

PD Al Jam’iyatul Washliyah Kota Tebingtinggi laksanakan safari dakwah Ramadhan ke II sekaligus memperingati Nuzul Quran Ramadhan 1442 H bersama BKM Baitus Sujud Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir.

TEBINGTINGGI (MS) — Pimpinan Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kota Tebingtinggi laksanakan kegiatan safari dakwah Ramadhan ke II sekaligus memperingati Nuzul Quran Ramadhan 1442 H.  Rabu ( 28/4 /2021 ) di Mesjid Baitus Sujud Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir.

Hadir langsung sekaligus sebagai penceramah ketua PD Al Washliyah Kota Tebingtinggi Al Ustad H.Mhd Ghazali Saragih,S.Sos. didampingi sekretarisnya Mhd Syahri Ramadhan Damanik SHI.

Dalam ceramahnya, Ustadz Ghazali menyampaikan bahwa Al Qur’an adalah petunjuk bagi manusia dan sebagai seorang muslim maka kita harus menjadikan Al Qur’an sebagai pendoman dalam kehidupan sehari-hari. “Segala sesuatu dalam kehidupan yang kita jalani, Allah SWT sudah memberikan kita pedoman untuk melaluinya dan semua itu ada dalam Al Qur’an” ucap ustad Ghazali.

Dalam kegiatan tersebut Al Ustad Gahzali Saragih juga menyampaikan ajakan kepada jamaah yabg hadir untuk mendoakan dan mendukung pengajuan gelar pahlawan nasional pendiri Al Washliyah tuan guru Arsyad Thalib Lubis dan berharap kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi dapat merealisasikan harapan Warga Al Washliyah Kota Tebingtinggi agar ada nama jalan Arsyad Thalib Lubis di Kota Tebingtinggi seperti daerah lainnya di Sumatera Utara.

Ketua PD Al Washliyah Kota Tebingtinggi Al Ustad H.Mhd Ghazali Saragih,S.Sos, saat memberikan bingkisan kepada Ketua BKM

Kegiatan Safari Dakwah Ramadhan ke II tersebut di tutup dengan memberikan bingkisan dan infaq kepada BKM Mesjid Baitus Sujud serta  menyampaikan pembagian kalender dari ketua PW Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara Dr Dedi Iskandar Batu Bara yang juga anggota DPP RI Asal Sumatera Utara.

Laporan: Memet

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed