Savaz Band Tampil Bareng Vokalis Jamrud dan Roy Jecovox Bikin Panas Panggung Rock 2023

Nusantara, RAGAMDibaca 248 Kali
Savaz Band saat tampil bareng Vokalis Jamrud Krisyanto dan Roy Jeconiah eks Vokalis Boomerang di panggung hiburan ulang tahun ke-72 Seskoad. (Dok. Istimewa)

BANDUNG (mimbarsumut.com) – Savaz Band mampu menyajikan pertunjukan luar biasa dan bikin pecah suasana saat menggebrak panggung hiburan ulang tahun ke-72 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad). Boleh dibilang menjadi panggungnya Savaz Band, seperti disampaikan oleh pentolan Savaz Band, Suresh Ferdian saat Konferensi Pers pada Senin, 22 Mei 2023 di Bandung.

Panggung hiburan ulang tahun ke-72 Seskoad digelar di lapangan Mekar Melati, komplek Seskoad, Bandung, Jumat malam (19/5/2023). Savaz Band membuka penampilannya dengan lagu “Bring Me To Life” yang dipopularkan grup band Evanescence.

Savaz Band menggelorakan semangat para penonton yang hadir pada acara tersebut, melalui sejumlah lagu hits lainnya dari beberapa kelompok musik popular di tahun 1990-an seperti Sweet Child O’mine dari Gun ‘n Roses, Go Go Power Rangers, dan lagu Mak Comblang yang dipopularkan oleh Potret. Savaz Band menyiapkan lebih dari sepuluh lagu untuk dipersembahkan pada ulang tahun Seskoad.

“Malam ini kita siapkan banyak lagu untuk merayakan ulang tahun Seskoad ke-72, sekaligus menghibur semua pimpinan dan para anggota TNI serta masyarakat yang hadir. Lebih dari sepuluh lagu kami siapkan,” kata Suresh Ferdian.

Penampilan Savaz Band makin memukau ketika mengiringi Roy Jeconiah (eks vokalis Boomerang) membawakan beberapa lagu hits Boomerang, seperti; Kisah, dan Bawalah Aku. Bersama Roy, penonton yang terdiri dari sejumlah anggota TNI dan masyarakat sipil tak henti turut bernyanyi dengan semangat bergelora.

Meski sempat diguyur hujan singkat, suasana komplek Seskoad tetap menggetarkan. Bahkan gegap gempita penonton kembali memanas ketika Savaz Band mengiringi vokalis Jamrud Krisyanto atau yang saat ini dikenal dengan Captain Kris tampil membawakan sejumlah lagu hits Jamrud, seperti; Dokter Suster, Surti dan Tejo, Ningrat, Waktuku Mandi, Pelangi di Matamu, hingga Putri yang ia nyanyikan duet bersama Roy Jeconiah.

Penonton yang membaur semakin kompak ikut bernyanyi saat Captain Kris membawakan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Secara khusus lagu tersebut mereka persembahkan untuk Seskoad yang berulang tahun ke-72.

“Savaz Band ini pengiring Kris sama Roy Boomerang, kita manggung di berbagai kota juga seperti ini. Dan untuk menyemarakkan ulang tahun ke-72 Seskoad ini kita tampilkan Roy dan Kris, spesial,” kata Suresh Ferdian.

Laporan : Muhammad Fadhli

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed