Vokalis The Titans Band Rezky Purba Luncurkan Album Single Berbahasa Batak

Rabu, September 22nd 2021. | Budaya, Nusantara, RAGAM | Dibaca 1.405 Kali

BANDUNG (MS) – Single “Terseat sembilu” merupakan single terbaru dari Rezky Purba yang merupakan salah satu vokalis band kondang diblantika musik Indonesia saat ini yaitu Group band asal bandung ” The Titans”.

Kali ini Rezky Purba menunjukkan kecintaanya terhadap seni batak dengan mengeluarkan single album terbarunya “Terseat sembilu”.

Lagu ini memiliki arti betapa sakitnya apabila dikhianati oleh pasangan kekasih bahkan melebihi tersayat sembilu, kata Rezky kepada mimbarsumut.com, Rabu (22/09/2021).

Disajikan dengan musik kontemporer atau dengan kata lain kebarat – baratan mengingat diera saat ini banyak sekali lagu daerah merajai tangga musik nasional bahkan ke manca negara, urainya.

Rezky mengajak Ray Purba yang merupakan Composer music etnik berbalut pop dan sudah banyak memproduser lagu daerah yang meraup banyak Viewer di You-tube dibantu pembuatannya oleh Andre purba yang sudah banyak berkontribusi dalam seni musik batak.

Musisi yang disajikan dalam terseat sembilu dibalut dengan Ornamen barat terlihat dari ketukan 6/8 yang menjadikan lagu ini lebih berisi pop rocknya, kata Rezky.

Imot ( Music dirrector/ Synthesizer The Titans) yang andil dalam penggarapan lagu tersebut sehingga memberi nuansa baru pastinya, ujarnya.

Lagu terseat sembilu menceritakan sesuatu perasaan seseorang terluka terasa tercabik – cabik akqn berkhianatnya Sang Kekasih, tutupnya.

Laporan : Anton Garingging.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Vokalis The Titans Band Rezky Purba Luncurkan Album Single Berbahasa Batak