Pegadaian Kasih Tabungan Emas 3 Kg untuk Greysia dan Apriyani

Kamis, Agustus 5th 2021. | NASIONAL, SPORT | Dibaca 1.162 Kali

Pegadaian memberikan tabungan emas 3 kg kepada peraih medali emas nomor ganda putri badminton Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (REUTERS/Leonhard Foeger).

JAKARTA (MS) — BUMN keuangan non bank, Pegadaian, akan memberikan hadiah kepada peraih medali emas nomor ganda putri badminton Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020. Kedua atlet badminton itu akan mendapatkan hadiah tabungan emas 3 kilogram (kg).
Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan seluruh karyawan perusahaan bersyukur dan bangga atas prestasi atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

“Manajemen dan seluruh insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira di tengah pandemi yang belum usai,” ungkap Kuswiyoto dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (4/8).

Manajemen juga mengaku peduli dengan perkembangan olah raga nasional. Selain memberikan hadiah kepada atlet yang berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olah raga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

“Sebagai BUMN, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan,” terang Kuswiyoto.

Sebagai informasi, produk tabungan emas Pegadaian dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Nominal setoran bisa dilakukan mulai dari Rp10 ribu atau senilai 0,01 gram dengan asumsi harga emas 24 karat Rp1 juta per gram.

Transaksi tabungan emas ini dapat diakses di lebih dari 4.000 outlet, 17 ribu agen Pegadaian, ATM, dan aplikasi Pegadaian Digital.

Selain Pegadaian, Agung Sedayu Group juga akan memberikan hadiah kepada Greysia dan Apriyani berupa rumah di Pondok Indah Kapuk (PIK) 2. Hal ini diungkapkan manajemen lewat unggahan Instagram @agungsedayugroupofficial.

“Terima kasih kepada Greysia dan Apriyani Rahayu atas medali emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020. Agung Sedayu Group turut bangga dan mempersembahkan hadiah rumah tinggal di PIK 2,” tulis manajemen dalam akun Instagram-nya.(CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Pegadaian Kasih Tabungan Emas 3 Kg untuk Greysia dan Apriyani