Polisi Persilakan TransJ Laporkan Pencoretan Bus ‘JKT DAY’

Senin, Desember 10th 2018. | NASIONAL, Nusantara, RAGAM | Dibaca 944 Kali

Foto: Dok. TransJakarta

JAKARTA (MS) – Polisi mempersilakan TransJakarta melaporkan aksi vandalisme oknum yang mencoreti bus dengan tulisan ‘JKT DAY’. Laporan resmi akan memudahkan polisi dalam mengusut kasus tersebut.

“Kan ada pemiliknya TransJ itu. Kalau mereka merasa dirugikan, mungkin laporan tapi belum ada. Ya (dipersilakan lapor),” kata Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tahan Marpaung saat dihubungi, Senin (10/12/2018).

Tahan mengatakan pihaknya belum mengetahui bus mana yang dicoreti oleh oknum tersebut. Lokasi persis aksi vandalisme itu juga belum diketahui. “Kami belum tahu bus nya di mana. Mana yang dicoret-coret,” ujarnya.

Bus TransJakarta menjadi korban aksi vandalisme oknum tidak bertanggung jawab. TransJakarta (TransJ) akan melaporkan aksi vandalisme itu ke polisi.

“TransJakarta akan melaporkan ke pihak berwajib atas tindakan vandalisme tersebut,” ujar Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono, dalam keterangan tertulis, Minggu (9/12).

Aksi vandalisme tersebut diduga dilakukan oleh suporter bola. Bus TransJakarta dengan nomor MYS-17078 itu dicoret dengan tulisan ‘JKT DAY’ saat melintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat menuju ke Blok M, Jakarta Selatan. (dct)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags:

Related For Polisi Persilakan TransJ Laporkan Pencoretan Bus ‘JKT DAY’