PSKTS Tebingtinggi Raih 2 Kali Kemenangan Dalam Kompetisi FJL Wilayah I

NASIONAL, SPORT18 Dibaca
Photo: Kesebelasan PSKTS Tebingtinggi dibadikan bersama Kesebelasan Putra Buana Batubara, sebelum melakukan pertandungan.

TEBINGTINGGI (MS)– Kesebelasan kebanggaan Kota Tebingtinggi PSKTS, berhasil meraih dua kali kemenangan yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran, Sabtu (20/3/21).

PSKTS Kota Tebingtinggi mengikuti Kompetisi FJL (Fossbolindo Junior League)  U-17 Seri 2 Tahun 2021, berada di wilayah 1, bersama  Buana Putra B. Bara, SKO SMA Nusantara Lubuk Pakam,  Naga Berkisar,  Fossas, PTPN 3 Mambang Muda, PSSA Asahan, dan Sinar Sakti Medan

Menurut Ismail sebagai pelatih PSKTS melalui WA, Senin (22/3/21)  menyampaikan bahwa dalam 2 pertandingan awal pagi dan petang, PSKTS berhasil meraih kemanangan.

Disampaikannya bahwa pertandingan awal pada pagi hari PSKTS melawan Naga Berkisar, menang 3-1. Dan dilanjutkan pada sore hari PSKTS juga menang melawan Putra Buana Batu Bara.

“Ini merupakan awal yang baik bagi PSKTS untuk melangkah pada pertandingan selanjutnya,  semoga bisa mencapai kemenangan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya”, kata Ismail.

Photo: Kesebelasan PSKTS Kota Tebingtinggi, diabadikan bersama Kesebelasan Naga Berkisar Asahan sebelum bertanding.

Juga ditambahkan Ismail, saat ini tim terus meningkatkan porsi latihan, karena 4 sisa  pertandingan di wilayah 1 ini, merupakan lawan yang berat, ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan doa restu, bagi masyarakat Kota Tebingtinggi semiga PSKTS dapat lolos dari persaingan di wilayah satu, harap Mail.

Adapun kesebelasan yang tergabung dalam wilayah 2 terdiri dari kesebelasan Sergei FA, Putra Tanjung, Tunas Muda Londut,  Bakrie Asahan, Batu Bara Betuah, Panamtama, Bintara Muda R.  Prapat dan Domara United P. Siantar.

Laporan : Red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed