Timnas Indonesia U-19 Menang, Shin Tae Yong Bongkar Borok Tim

Jumat, September 18th 2020. | NASIONAL, SPORT | Dibaca 382 Kali

JAKARTA (MS) ‐ Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong, belum puas 100 persen setelah Witan Sulaeman dan kawan-kawan meraih kemenangan atas timnas Qatar U-19, Kamis (17/9).

Skor akhir 2-1 dalam laga melawan timnas Qatar U-19 menandai kemenangan pertama skuad Garuda Muda dalam laga uji coba selama pemusatan latihan di Kroasia.

Shin Tae Yong menilai Timnas Indonesia U-19 masih memiliki kelemahan yang harus dibenahi.

“Masih ada kekurangan seperti penjagaan terhadap pemain lawan, posisi bagaimana bertahan, dan lain-lain. Ini yang harus kami poles untuk diperbaiki,” ujar Shin Tae Yong.

Kendati demikian, mantan pelatih timnas Korea Selatan itu tidak menutup mata atas penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya selama 2×45 menit.

“Senang kami mampu mengalahkan Qatar meski kami tertinggal terlebih dahulu. Pemain bekerja keras dan pantang menyerah selama pertandingan,” tuturnya dikutip dari situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-19 kebobolan lebih dulu pada menit ke-12 setelah Jassim Mohammed Al Mehairi membobol gawang Muhammad Adi Satryo.

Gol balasan tim Merah Putih dilesakkan Brylian Aldama dari titik putih pada menit ke-17 dan Mochammad Supriadi pada menit ke-84.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi timnas Qatar U-19 pada Minggu (20/9) yang dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan melawan Bosia Herzegovina (Jumat, 25/9) dan Dinamo Zagreb (Senin, 28/9).(CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Timnas Indonesia U-19 Menang, Shin Tae Yong Bongkar Borok Tim