Polsek Limapuluh Batubara Amankan Belasan Pemuda Balap Liar

Minggu, September 18th 2022. | Batubara, RAGAM, Uncategorized | Dibaca 280 Kali

Para remaja yang diduga akan melakukan balap liar berikut sepeda motor diamankan di Mapolsek Limapuluh

BATUBARA (mimbarsumut.com)-
Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi, SH, MM beserta anggota mengamankan 19 orang pemuda yang diduga akan ikut balapan liar di Desa Kwala Gunung tepatnya di jalan baru RSUD Batubara, Sabtu (17/9/2022), sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam Patroli Gabungan tersebut personil Polsek Limapuluh petugas menyisir tempat-tempat yang rawan dipakai untuk balapan liar yaitu Jalinsum Limapuluh – Perkebunan Limau Manis – jalan baru RSUD Batubara dan Simpang Dolok.

Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes, melalui Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi, mengatakan bahwa dalam razia tersebut berhasil mengamankan remaja yang diduga akan melaksanakan balap liar di Jalan Baru RSUD Batubara serta 10 unit sepeda motor yang diduga akan dipakai dalam balapan.

“Semua barang bukti sepeda motor beserta para terduga pelaku balap liar saat ini kita amankan di Mako Polsek Limapuluh dan saat ini para pelaku sedang dimintai keterangannya,” ujarnya.

Selain itu AKP Rusdi, juga berpesan kepada masyarakat apabila mendapati para remaja yang melakukan aksi balap liar agar segara melaporkan ke pihak kepolisian, baik Polres Batubara maupun Polsek Limapuluh.

“Kami juga menghimbau kepada orang tua agar memperhatikan anaknya. Bahwa tindakan balap liar mereka tidak ada untungnya dan malah meresahkan masyarakat. Mohon kepada masing-masing orang tua agar dapat mendidik anaknya kedalam kegiatan yang lebih bermanfaat,” ujar Kapolsek mengingatkan

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polsek Limapuluh Batubara Amankan Belasan Pemuda Balap Liar