Kapolres Batubara Kunjungi Pemukiman Warga Terdampak Banjir

Kamis, November 17th 2022. | Uncategorized | Dibaca 250 Kali

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK beserta jajaran menyambangi warga terdampak banjir dan memberikan bantuan paket sembako

BATUBARA (mimbarsumut.com)-
Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK beserta jajaran melaksanakan kegiatan pengecekan pemukiman warga yang terdampak luapan air sungai (banjir) di Wilkum Polres Batubara.

Tempat yang dikunjungi Dusun VIII Desa Simpang Gambus kec.Limapuluh Kab.Batubara, Kamis (17/11/2022) pukul 01.00 WIB dinihari.
Selain melakukan pengecekan pemukiman yang terdampak banjir, Kapolres Batubara beserta rombongan menyambangi warga yang mengungsi guna memberi dukungan moril kepada masyarakat terdampak luapan air sungai tersebut.
Disebutkan, banjir yang menyebabkan pemukiman warga digenangi air disebabkan pecahnya tanggul sungai di wilayah Kab.Simalungun
Untuk membantu warga terdampak banjir pihak BPBD Batubara telah mendirikan Tenda Posko banjir di seputaran Desa Simpang Gambus.
Pada kesempatan itu Kapolres Batubara bersama rombongan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang mengungsi
Kedepan Kapolres Batubara beserta jajaran akan berkoordinasi demgan Pemkab Batubara akan mendirikan dapur umum di lokasi terdampak luapan air Sungai.
Polres Batubara juga mengirimkan tenaga kesehatan dari Poklinik Polres Batubara dan Dinkes Batubara ke lokasi untuk melaksanakan bakti kesehatan kepada warga terdampak banjir

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Kunjungi Pemukiman Warga Terdampak Banjir