Lanal Nias ‘Serbuan’ Vaksinasi Masyarakat Di Nias Selatan

Jumat, Oktober 29th 2021. | Kepulauan Nias, Kesehatan | Dibaca 845 Kali

NIAS SELATAN (MS) – Komandan Lanal Nias Kolonel Laut ( P ) Antonius Hendro Prasetyo didampingi Palaksa Mayor Mar Ahmad Fauzi M. Tr Opsla menghadiri vaksinasi COVID- 19 sinovac di Lagundri, Jumat (29/10/2021).

Antonius memberikan target yang divaksinasi 100 orang dan kalaupun besar animo masyarakat yang mau divaksin, ketersediaan vaksin masih tetap ada.

Tujuan kegiatan vaksin tersebut untuk membantu pemerintah daerah kabupaten Nias Selatan (Nisel) agar virus corona dapat dihentikan.

Turut hadir sekaligus memantau langsung pelalsanaan vaksinasi wakil Bupati Nisel Firman Giawa didampingin oleh Asisten I. Antonius berharap untuk bulan ini bisa mencapai bisa lebih dari 50 % dari sebelumnya 26%.

Dinas kesehatan kabupaten Nisel melalui Sekdin Sitinurani Lase bersama anggota personil dari Polres Nisel dan Koramil 12 Teluk Dalam dari Tim medis UPTD Puskesmas Luahagundre Dr Nita Asmara
Kepala UPTD Luahagundre Septi Oktavia br. Aritonang, SKM.

Salah seorang warga Idam Triputri sangat antusias mau disuntik vaksinasi COVID-19 dan diharapkannya warga Nisel lainnya harus ikut divaksinasi.

Laporan : Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Lanal Nias ‘Serbuan’ Vaksinasi Masyarakat Di Nias Selatan