Sidak ke Kantor Dinas Kesehatan, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Kecewa

Sabtu, Agustus 7th 2021. | Kesehatan, Labura | Dibaca 4.260 Kali

Wabup Labuhanbatu Utara, Samsul Tanjung sidak ke kantor Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara, Jumat (6/8/2021)

LABURA (MS) – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H. Samsul Tanjung, ST, MH melontarkan kekecewaannya di hadapan Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara, dr. Saodah Nasution.

Kekecewaan itu disampaikannya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama Sekretaris Daerah (Sekda), H.M Suib, SPd, MM, Jumat (6/8/2021).

Mantan Camat Kualuh Hulu itu merasa kesal melihat minimnya kehadiran pegawai saat ia sidak ke kantor yang melayani bidang kesehatan itu. Minimnya kehadiran pegawai juga terjadi saat ia melakukan sidak beberapa hari sebelumnya.

Kekesalannya kian bertambah setelah melihat beberapa pegawai dinas kesehatan yang baru hadir kocar – kacir memasuki kantor begitu mengetahui kunjungannya.

“Beberapa hari lalu saya berkunjung kemari, dan saya lihat kurangnya kehadiran pegawai, makanya hari ini saya kembali bersama Sekda sidak ke Dinkes,” ucap Samsul kesal di hadapan dr. Saodah.

Usai melontarkan kekesalannya, Samsul masih berharap tidak ada lagi pegawai di dinas itu yang tidak masuk kantor pada jam kerja kantor, atau masuk cuma sekedar isi absen atau finger print.

“Mohonlah kepada kita semua untuk lebih meningkatkan kedisiplinan kehadiran, dan tingkatkan kinerja, serta tetap patuhi protokol kesehatan,” harap Samsul.

Laporan : Richard Silaban

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Sidak ke Kantor Dinas Kesehatan, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Kecewa