Proses Belajar Mengajar di SMKN 1 Teluk Dalam Nisel, Ikuti Protokol Kesehatan

Senin, Juli 13th 2020. | Kepulauan Nias, PENDIDIKAN | Dibaca 919 Kali

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Tafamaha Wau, SPd

NIAS SELATAN (MS) Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Tafamaha Wau, SPd meminta dalam proses belajar mengajar tahun ajaran baru 2020 – 2021, harus mengikuti protokol kesehatan COVID -19.

Hal ini disampaikan Tafamaha Wau, kepada Minbar Sumut. Com di ruang kerjanya, Senin (13/07/2020). “Tahun Ajaran baru, proses belajar mengajar harus mengikuti protokol kesehatan sebagai anjuran pemerintah,” sebutnya.

Sistim proses belajar mengajar yang dilakukan SMKN 1 Teluk Dalam berlaku tanggal genap gajil di setiap kelas keseluruhan jurusan, mulai dari pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB sebanyak tiap.

Dalam satu kelas hanya diisi 18 siswa dengan jarak 1 meter. Sebelum memasuki kelas, mengikuti proses belajar mengajar terlebih dahulu dilakukan tes suhu badan dan cuci tangan serta harus memakai masker.

Seluruh siswa SMK N 1 yang berjumlah 720 orang harus mengikuti ketentuan protokoler kesehatan tersebut, Tafamaha Wau.

Selain siswa, seluruh tenaga pengajar ASN (Aparatur Sipil Negara) 27 orang, GTT (Guru tidak tetap) 18 orang dan 5 tenaga tata usaha ditambah security 1 orang, juga diberlakukan harus mengikuti protokol kesehatan.

Kepala Sekolah SKMN 1 berharap kepada orang tua siswa supaya bisa saling kerja sama untuk membantu dalam melakukan new normal serta berharap kepada pemerintah pusat supaya ada perhatian khusus di SMK Negeri 1 Teluk Dalam, Nisel.

Laporan : Satuhati Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Proses Belajar Mengajar di SMKN 1 Teluk Dalam Nisel, Ikuti Protokol Kesehatan