SMKN 1 Pangaribuan Peringati HUT PGRI ke 76, Kepsek Oloan Silitonga : “Guru Harus Inovatif”

Kamis, November 25th 2021. | PENDIDIKAN, Tapanuli Utara | Dibaca 2.843 Kali

Peringatan HUT PGRI ke 76 di SMK Negeri 1 Pangaribuan dilakukan melalui upacara penaikan bendera

TAPUT (MS) – SMK Negeri 1 Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara, Kamis (25/11/2021) memperingati HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke – 76 dengan thema “Bergerak dengan hati pulihkan pendidikan”.

Peringatan HUT PGRI ke 76 itu dilakukan melalui upacara penaikan bendera dan langsung dipimpin Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Oloan silitonga dan diikuti seluruh guru dan siswa.

Dalam arahannya, Oloan Silitonga mengatakan sesuai dengan thema HUT PGRI ke 76, diminta para guru harus berkompeten dan inovatif.

Para siswa SMK Negeri 1 Pangaribuan ikuti upacara HUT PGRI ke 76

Disebutkan, pandemi COVID-19 yang membuat para siswa belajar secara daring, membuat para siswa sekarang kurang disiplin dan susah diatur sehingga sangat berpengaruh terhadap proses pembelajaran.

Untuk itu, para guru SMKN 1 Pangaribuan dan ketua jurusan serta guru mata pelajaran harus inovatif dan bekerja keras, dimana SMK harus produktif. Para guru harus menyalakan obor semangat agar semangat para siswa – siswi tetap tercipta dimana akan memperoleh skill yang handal kedepannya guna untuk memenuhi permintaan dunia (world demand).

Peringatan HUT PGRI di SMK Negeri 1 Pangaribuan dilakukan dengan Prokes COVID-19 secara ketat. Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah Oloan Silitonga mengedukasi para siswa untuk tetap mematuhi Prokes COVID-19 dan harus ikut divaksinasi.

Laporan : Sofyan Candra Lase

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For SMKN 1 Pangaribuan Peringati HUT PGRI ke 76, Kepsek Oloan Silitonga : “Guru Harus Inovatif”