Belasan Rumah Warga di Dusun Simandulang, Labura Dilalap “Sijago Merah’

Rabu, Januari 11th 2023. | Labura, PERISTIWA | Dibaca 390 Kali

Belasan rumah warga di Dusun Simandulang, Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dilalap sijago merah, Selasa malam (10/1/2023)

LABURA (mimbarsumut.com) – Sebanyak 14 unit rumah warga di Dusun Simandulang Pantai, Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara dilalap ‘sijago merah’, Selasa (10/1/2023), pukul 21.30 WIB. Dalan peristiwa itu, tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu yang dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

Kebakaran awalnya diketahui oleh Arifin dan Melur. Sumber api diduga dari bagian dapur rumah Dewi. Kedua warga tersebut langsung berteriak memberi tahu warga lain.

Kuatnya angin dan rumah yang terbuat dari kayu membuat api cepat menjalar ke rumah lain. Untuk mencegah api menjalar ke rumah lain, 2 rumah warga dirusak.

Warga bersama petugas pemadam kebakaran, personel Polsek dan BKO Brimob berhasil memadamkan api setelah berjibaku selama 1,5 jam.

Peristiwa kebakaran tersebut sudah ditangani Polsek Kualah Hilir Labura.

Laporan: Richard Silaban

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Belasan Rumah Warga di Dusun Simandulang, Labura Dilalap “Sijago Merah’