Di Wikayah Hukim Tapsel, Kijang Kapsul Masuk Jurang, Daihatsu Terios Tabrak Avanza

Rabu, Januari 30th 2019. | Padang Sidempuan, PERISTIWA | Dibaca 744 Kali

Kijang masuk jurang

PADANGSIDIMPUAN (MS) – Mobil Toyota Kijang Kapsul BB 1960 JH, dikemudikan Edward Halomoan Hutapea (59) terjun ke jurang tepatnya di Km 27 – 28 Jalinsum – Padangsidimpuan, Selasa (29/1) pukul 05.30.

Laka lantas tunggal itu terjadi diduga karena adanya CPO yang berserakan di jalan sehingga saat korban melintas, tidak dapat mengebdalikan kemudi sehingga terjun bebas ke jurang.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil Edward Halomoan Hutapea dan penumpangnya Marice Siburian (58) warga Desa Trans Batang Pane II, mengalami luka – luka, selanjutnya dibawa berobat ke Puskesmas Aek Godang dan akibat luka parah dirujuk ke RSUD Padangsidimpuan.

Disebutkan, mobil korban datang dari arah Padangsidimpuan menuju Gunungtua. Saat melintas di TKP, korban kehilangan kendali akibat jalan licin diduga karena adanya CPO berserakan di jalan.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK melalui Kasat Lantas AKP Muriyasnal didampingi Kasubbag Humas Aiptu Alpian Sitepu membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut.

Sebelumnya, juga terjadi Laka Lantas yang melibatkan mobil Daihatsu Terios BM 1231 DQ kontra Toyota Avanza BK 196 AN.

Daihatsu Terios dikemudikan Lindung Tua Panggabean (41) datang dari arah Padangsidimpuan menuju Gunungtua melaju dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP dengan kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri arah menuju Gunungtua, tiba-tiba di depan Mobil Daihatsu Terios BM 1231 DQ ada mobil berhenti di sebelah kiri jalan arah Gunungtua, jelas Aiptu Alpian Sitepu.

Pengemudi Daihatsu Terios Lindung Tua Panggabean merem, namun mobil hilang kendali dan oleng serta merta menabrak Toyota Avanza yang berada diberam jalan sebelah kanan arah Gunungtua dan menabrak Ahmad Husein Nasution (41) yang berada di samping mobil Toyota Avanza tersebut.

Kejadian laka lantas itu mengakibatkan, Ahmad Husein Nasution warga Desa Purba Bangun, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu ini mengalami luka – luka dan dibawa berobat.

Laporan : Iwansumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Di Wikayah Hukim Tapsel, Kijang Kapsul Masuk Jurang, Daihatsu Terios Tabrak Avanza