Kepulan Abu Anak Krakatau Jadi Objek Selfie Warga di Carita

Kamis, Desember 27th 2018. | PERISTIWA, RAGAM | Dibaca 690 Kali

Foto: Warga selfie di Carita (dct)

PANDEGLANG (MS) – Status Gunung Anak Krakatau naik dari level waspada jadi siaga. Tapi, di pantai sekitar Carita, Pandeglang, masih ada yang asyik selfie dengan latar belakang kepulan abu.

Selain berselfie ria, mereka asyik berfoto untuk mengabadikan suasana sore hari dengan latar belakang kepulan abu Anak Krakatau dan Pulau Rakata.

Salah seorang warga yang sengaja mampir untuk berselfie adalah Rahma, ia sengaja mampir ke pantai yang tak jauh dari jalan utama Anyer-Carita.

“Takut mah takut cuma sambil lewat aja. Mau pulang ke Rangkas dari Cilegon,” kata Rahma saat ditemui di pantai Carita, Kamis (27/12/2018).

Rahma mengetahui tempatnya berswafoto bekas kedahsyatan tsunami Selat Sunda. Ia juga sering mampir ke pinggir pantai saat perjalanan pulang ke Rangkasbitung, Lebak.

“Sering maen ke sini cuma lagi pulang kerja ngejemput istri langsung maen ke sini,” ujarnya.

Di lokasi tempat Rahma selfie, bangunan di pinggir pantai rusak dihantam tsunami. Lokasinya hanya beberapa meter dari bibir pantai.

Meski demikian, kondisi di pantai Carita sepi pengunjung. Sepanjang pantai itu tak seperti hari biasanya yang ramai pengunjung. (dct)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kepulan Abu Anak Krakatau Jadi Objek Selfie Warga di Carita