Sambut Perayaan Natal, Pemkab Asahan Gelar Pasar Murah

Rabu, Desember 19th 2018. | Asahan, PERISTIWA | Dibaca 690 Kali

Wakil Bupati Asahan secara simbolis menyerahkan paket sembako pasar murah kepada warga. (Foto : MS / Bayu)

ASAHAN (MS) – Pemkab Asahan menggelar pasar murah secara serentak di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan. Pasar murah digelar dalam rangka menjelang perayaan Natal.

Pembukaan secara simbolis dilakukan wakil Bupati Asahan H Surya, BSc di halaman kantor Camat Meranti, Kabupaten Asahan, Selasa (18/12).

Bupati dalam arahannya, berharap pelaksanaan pasar murah bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu pada perayaan Natal tahun ini.

“Bulan Juli kemarin kita telah melaksanakan kegiatan yang serupa dalam menyambut perayaan lebaran, kali ini kita melaksanakannya lagi untuk saudara-saudara kita yang beragama Kristen. Semoga pasar murah ini bisa bermanfaat dalam menyambut perayaan Natal tahun ini,” jelas Surya.

Bupati juga meminta agar tidak ada oknum-oknum yang mengatasnamakan masyarakat mengambil paket sembako di luar ketentuan ketika pembagian paket sembako nanti.

“Mari bersama kita jaga dan awasi, 1 kupon untuk satu keluarga. Terakhir saya ucapkan selamat merayakan hari Natal bagi umat Kristen yang merayakannya”,sebutnya.

Turut mendampingi wakil Bupati, Kadis Disdukcapil, Kadis Lingkungan Hidup, Plt. Camat Meranti, Forkompimcam dan juga tokoh masyarakat.

Berdasarkan data yang didapat Mimbar Sumut, jumlah paket sembako yang dibagikan untuk seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan sebanyak 12.699 paket. Masing-masing paket sembako tersebut terdiri dari beras 10 kg, telur ayam 10 butir dan minyak makan 2 liter, dengan harga tebus Rp. 97.550/paket. (Bayu)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sambut Perayaan Natal, Pemkab Asahan Gelar Pasar Murah