Bawaslu Tebingtinggi Sosialisasikan Pengawasan Pemilu 2019

Selasa, Maret 26th 2019. | POLITIK, RAGAM | Dibaca 865 Kali

Ketua Bawaslu Tebingtinggi Huriadi Pangabean bersama anggota saat sosialisasi pengawasan Pemilu 2019.

TEBINGTINGGI (MS) – Bawaslu Kota Tebingtinggi melakukan sosialisasi pengawasan pemilu kepada pers, mahasiswa, dan sejumlah elemen pemuda Selasa (26/3) sekitar jam 10.00 di pondok Bagelen, Kota Tebingtinggi.

Ketua Bawaslu Tebingtinggi Huriadi Panggabean mengatakan, sosialisasi ini sangat penting demi untuk memastikan para kontestan pemilu bisa mematuhi segala peraturan yang berlaku.

” Saya berharap agar semua pihak, terutama Pers berkenan membantu kami mengawasi pelaksanaan Pemilu nanti. Karena Pers merupakan sarana media untuk menyampaiakan pendidikan (education) bagi masyarakat dan termasuk juga dalam pendidikan politik,” katanya.

Peran Pers sangat diharapkan oleh Bawaslu untuk bekerja sama dalam mengawasi apabila ada kecurangan dalam pelaksanaan pemilu. Peran Pers juga merupakan sarana  penting bagi masyarakat untuk mendinginkan suasana politik, sebutnya.

“Jika memang ada menemukan hal – hal yang dapat mengganggu jalannya Pemilu,sampaikan kepada yang berkompeten yang sudah diatur dalam peraturan yang berlaku,” tutupnya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bawaslu Tebingtinggi Sosialisasikan Pengawasan Pemilu 2019