Kapolres Nisel Serahkan Maklumat Kapolri Kepada KPU dan Bawaslu

Minggu, September 27th 2020. | Kepulauan Nias, POLITIK | Dibaca 3.931 Kali

Kapolres Nias serahkan maklunat Kapolri kepada penyelenggara Pemlu, KPU dan Bawaslu

NIAS SELATAN (MS) – Para pasangan calon Bupati Nisel menerima maklumat Kapolri terkait protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada yang diserahkan Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furham Ambat SIK MH.

Selain kepada pasangan calon Bupati, Kapolres juga menyerahkan maklumat Kapolri itu kepada Ketua KPU Repa Duha dan Ketua Bawaslu Nias Selatan, serta kepada perwakilan partai politik yang mengusung calonnya untuk ikut Pilkada Serentak di Kab. Nias Selatan, Sabtu (26/9/2020).

Penyerahan maklumat Kapolri itu dilakukan disela acara deklarasi kampanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati Nias Selatan tahun 2020 di gedung Balai Pertemuan BKPN Teluk Dalam Jalan Baru Kota Teluk Dalam Nias Selatan.

Kapolres mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat mewujudkan Pilkada damai 2020 di Nias Selatan.

“Kita mengimbau seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga keharmonisan di Kabupaten Nias Selatan, saling menghormati, menghargai, tidak membeda-bedakan suku dan agama, beda pilihan namun tidak terpecah serta menjadikan Pemilu ini untuk menambah tali persaudaaraan,” pinta Kapolres.

Selain itu, diminta kepada masyarakat agar menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan bentrok di masyarakat dan menggunakan medsos (media sosial) dengan bijak serta hendaklah selalu memikirkan kepentingan banyak orang, daripada kepentingan kelompok tertentu, apalagi pribadi.

Laporan : Satuhati Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Nisel Serahkan Maklumat Kapolri Kepada KPU dan Bawaslu