KPU Kota Padangsidimpuan Gelar Sosialisasi ke Lapas

Kamis, Februari 21st 2019. | Padang Sidempuan, POLITIK | Dibaca 597 Kali

KPU sosialisasi di Lapas Padangsidimpuan

SIDIMPUAN (MS) – Komisi Prmilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan akan menggelar sosialisasi pendidikan Pemilu bagi warga binaan Lapas (Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Padangsidimpuan, Selasa (19/2).

Adapun jenis kegiatan yang dilakukan KPU, memberikan edukasi / arahan teknis tentang tata cara pelaksanaan (simulasi) pemungutan suara di TPS dan membuat perlindungan hak suara / hak pilih kepada napi agar tidak golput, khususnya di lingkungan Lapas Klas II B Palopat (Pijorkoling) Sidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

Dalam acara teknis edukasi, KPU antusias memberikan arahan dengan semangat agar kiranya warga binaan dapat mengerti untuk menentukan hak pilihnya di Pemilu mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Lapas Sidimpuan Haposan Silalahi HMd.IP. S. Sos sangat mendukung kegiatan sosialisasi itu sehingga warga binaan mengerti dan diberikan hak untuk memilih pada Pemilu 2019.

Sosialisasi disampaikan anggota KPU Kota Padangsidimpuan divisi sosialisasi, pendidikan partisipasi masyarakat dan SDA Nurhamudah Pulungan serta Sutan Lubis Kasubbag teknis dan parmas (partisipasi masyarakat).

Laporan : Iwansumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For KPU Kota Padangsidimpuan Gelar Sosialisasi ke Lapas