KPU Langkat Sosialisasi Pendidikan Pemilih Berbasis Keluarga

Jumat, Desember 21st 2018. | Langkat, PENDIDIKAN, POLITIK | Dibaca 2.412 Kali

KPU Langkat Sosialisasi Pemilu berbasis keluarga (Foto : MS / Khalid)

LANGKAT (MS) – KPU Langkat lakukan sosialisasi pendidikan pemilih forum warga berbasis keluarga yang dihadiri ibu-ibu dan kaum bapak, PPS desa Kwala Begumit dan PPK Kecamatan Binjai.

Kegiatan dilaksanakan di kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Langkat yang dihadiri lebih kurang 50 orang peserta. Materi disampaikan Ketua KPU Langkat Agus Arifin. Dalam sosialisasi itu, Agus menyampaikan agar memastikan ibu-ibu dan bapak-bapak yang berhadir dalam kegiatan tersebut telah terdaftar dalam DPTHP2 beserta keluarga, netralitas KPU,
serta syarat pemilih.

Selain itu, sasaran kegiatan sosialisasi ini agar partisipasi pemilih di lingkungan KPU Kabupaten Langkat dapat meningkat.
Pertanyaan ibu-ibu dan bapak-bapak forum warga berbasis keluarga ini juga bersifat sangat mendasar yakni seputar syarat memilih, surat suara yang tidak bergambar pada pemilihan umum tahun 2019 terkhusus pemilihan DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI.

Disela-sela tanya jawab, Ketua KPU Langkat juga memberikan hadiah hiburan bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan maupun yang mengajukan pertanyaan berupa gantungan kunci dan pulpen berlogo KPU.

Laporan : Khalid

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For KPU Langkat Sosialisasi Pendidikan Pemilih Berbasis Keluarga