PPP Padangsidimpuan Peringati Harlah ke – 46, Santuni Anak Yatim

Minggu, Januari 6th 2019. | Padang Sidempuan, POLITIK, RAGAM | Dibaca 797 Kali

DPC PPP Padangsidimpuan Harlah ke – 46

PADANGSIDIMPUAN (MS) – DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padangsidimpuan menggelar perayaan hari lahir (Harlah) ke – 46, Sabtu (5/1) di kantor DPC PPP.

Peringatan diisi pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Rahmad Siregar.

Ketua DPC PPP Padangsidimpuan, Hasan Sipahutar mengatakan, peringatan Harlah bukan hanya untuk mengingat lahirnya partai, melainkan sebuah momen jika sampai saat ini PPP masih dicintai masyarakat khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Kehadiran 145 anak yatim piatu menjadi suatu kebanggaan spesial untuk keluarga besar PPP.

“Kami yakin karena dengan do’a mereka, PPP mampu bertahan bersaing dan bersinergi sehingga dicintai masyarakat selama empat puluh enam tahun.

Tidak hanya itu, Hasan juga berpesan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) yang hadir baik Caleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota agar terus mampu mempertahankan nilai-nilai agama sesuai dengan simbol partai.

“Jikalau masih diberikan kesempatan untuk menjadi pemimpin, maka jangan pernah lupakan kaum fakir miskin dan anak yatim. Karena duka mereka adalah duka PPP dan senyumnya mereka juga senyumnya PPP,” terang Hasan.

Zulfikar, salah satu anak penerima santunan mengaku senang dan bahagia. Ia juga meminta agar selalu diperhatikan oleh para dermawan. “Saya dirangkul seperti anak kandung sendiri di rumah,” ujar Zulfikar.

Acara juga diisi tausiyah dan pemotongan nasi tumpeng. Juga hadir Sekretaris DPC PPP Kadir Pandapotan Siregar dan seluruh pengurus dan sesepuh PPP, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Laporan : Iwan Sumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For PPP Padangsidimpuan Peringati Harlah ke – 46, Santuni Anak Yatim