Puluhan Ribu Masa Padati Kampanye Akbar Partai Golkar di Tanjungbalai

Sabtu, April 13th 2019. | POLITIK, RAGAM | Dibaca 793 Kali

Puluhan ribu kader, pada kampanye akbar Partai Golkar di Tanjungbalai

TANJUNGBALAI (MS) – Kampanye akbar Partai Golkar tingkat Propinsi Sumatra Utara di Lapangan Eks Asrama Brimob Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai dihadiri puluhan ribu masa.

Kegiatan kampanye digelar dalam rangka mensukseskan hasil Rapimda I Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi – Ma’aruf Amin dan mendukung H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung dapat duduk menjadi Anggota DPR RI, serta mendukung dan memenangkan Mahyaruddin Salim Batubara menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir sebagai Jurkam Nasional Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A.,M.MT, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pusat DR. H.R. Agung Laksono, Dewan Penasehat Partai Golkar Pusat Ir. Akbar Tanjung,Plt. Ketua DPW Partai Golkar Sumut DR.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.SI.MT, Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyarudin, Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua DPD Partai Golkar Pematangsiantar Mangatas Silalahi.

Ketua DPD Partai Golkar Asahan Benteng Panjaitan, Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara Drs H. Ali Tambunan,Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai H.M. Syahrial,SH.MH dan sayap partai Golkar AMPI (Angkatan Muda Pembaruan Indonesia, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) serta puluhan ribu massa simpatisan Partai Golkar.

Airlangga Hartarto, dalam orasinya mengatakan, minimal delapan belas persen kemenangan di tingkat kabupaten kota, dua puluh empat persen atau sama dengan kita memenangkan semua pimpinan DPRD kabupaten kota.

Dan untuk DPR RI kita bisa meraih minimal lima porsi ada penambahan satu kursi dari tahun 2014 yang lalu, katanya.

Hal yang sama juga ditegaskan ketua DPD Golkar Tanjungbalai HM. Syahrial tugas ke depan adalah menjaga mengawal dan memastikan kemenangan yang ada di hati rakyat itu betul betul berniat di TPS.

Dihimbaunya, kalau sudah menyatakan tekad untuk menang marilah kita nanti hadir sama – sama ke TPS, ajak saudara ajak keluarga jiran tetangga untuk sama – sama mencoblos dan memenangkan seluruh agenda Partai Golkar, tegas Syahrial.

Sementara Dewan penasehat Pusat Partai Golkar Akbar Tanjung mengatakan, Pemilu ini merupakan pesta demokrasi terbesar di dunia. Dimana pemilihan Tahun 2019 ini merupakan pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota.

“Saya masih menaruh harapan di Tanjungbalai ini, masih merupakan basis Golkar terbesar di Sumatera Utara. Dan Saya harapkan kepada Ketua DPD Golkar Tanjungbalai harus bisa memenangkan mutlak Jokowi – Amin di Tanjungbalai ini ,” tegasnya.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Puluhan Ribu Masa Padati Kampanye Akbar Partai Golkar di Tanjungbalai