19 ASN Bidan PTT Labuhanbatu Utara Diambil Sumpah/Janji

Labura, RAGAM11 Dibaca
Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus mengambil sumpah/janji PNS bidan PTT

LABURA (MS) – Sebanyak 19 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Labuhanbatu Utara formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan tahun 2019 diambil sumpah/janji di aula Ahmad Dewi Syukur, Jumat (12/3/2021). ASN yang diambil sumpah/janji telah mengabdi sebagai bidan desa selama bertahun -tahun di wilayah Labuhanbatu Utara.

Pengambilan sumpah/janji dipimpin Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, SE, MM disaksikan asisten, staf ahli dan Kepala BKD, Dra. Susi Asmarani.

Kepada ASN, bupati mengingatkan agar bekerja sungguh – sungguh dan memiliki sikap loyal terhadap profesi dan instansi, bekerja dengan motivasi tinggi, patuh kepada atasan, disiplin dan transparan, serta mendukung penuh visi misi bupati.

Bupati juga menekankan kepada ASN yang diambil sumpah/janji untuk mematuhi pedoman dan nota kesepahaman antara Kementerian Kesehatan dan Bupati Labuhanbatu Utara untuk tidak pindah tugas atau mengajukan pindah tugas minimal 5 tahun.

“Walaupun nantinya sudah berjalan 5 tahun, bukan berarti saudara berhak mengajukan pindah. Saya harap saudara tetap bertugas dan mengabdikan diri di Labura,” ujar bupati.

Diakhir acara, Hendriyanto didampingi Wakil Bupati, Samsul Tanjung, dan Ketua DPRD, Indra Surya Bakti Simatupang, menyerahkan langsung SK kepada PNS yang diambil sumpah/janji.

Laporan : Richard Silaban

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed