AKBP Arke Furman Ambat SIK, Jadi Kapolres Nisel

Senin, Juni 15th 2020. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 1.441 Kali

Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furham Ambat SIK bersama ibu disambut dengan budaya Nias

NIAS SELATAN (MS) – Hari ini, Senin (15/6) AKBP Arke Furman Ambat SIK resmi menjadi Kapolres Nias Selatan (Nisel) menggantikan AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK.

Sertijab berlangsung aman dan lancar di lapangan apel Mako Polres Nisel dihadiri Kompol M.Luther Dachi, S.Sos, para Perwira, Kapolsek seluruh jajaran Polres Nias Selatan.

AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK mendapat promosi sebagai Kabag Wassidik Tipikor Polda Bali. Sementara, AKBP Arke Furman Ambat, SIK sebelumbya bertugas sebagai Danyon Brimobdasu Tebingtinggi.

Kapolres Nisel Arke Furman Ambat SIK dalam kesempatan itu, mengatakan nama baik Polres Nias Selatan sudah mendapat apresiasi dari Kapoldasu dan harus tetap dipertahankan kalau boleh lebih ditingkatkan lagi.

“Polres Nias Selatan bukan tempat pembuangan namun sebagai tempat untuk meraih prestasi atau meniti karir ,” tandasnya.

Penyerahan tugas sebagai Kapolres Nias Selatan

Jadi apa yang sudah dilakukan pejabat lama, akan saya pertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi. Mari kita jaga kekompakan dan berikan hal terbaik kepada masyarakat, pintanya.

Mutasi adalah hal yang biasa dalam satu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal dan terima kasih kepada pejabat lama sudah melaksanakan tugas yang baik di Polres Nisel, ujar Arke Ambat.

Pelaksanaan sertijab tetap mematuhi prosedur kesehatan COVID – 19 dengan memakai maaker dan menjaga jarak.

Laporan : Satuhati Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For AKBP Arke Furman Ambat SIK, Jadi Kapolres Nisel