Bupati Labuhanbatu Utara Lantik H.M Suib Sebagai Sekretaris Daerah dan 5 Pejabat Tinggi Pratama

Kamis, Agustus 5th 2021. | Labura, RAGAM | Dibaca 2.937 Kali

Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, SE, MM melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (4/8/2021)

LABURA (MS) – Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, SE, MM melantik H.M Suib sebagai Sekretaris Daerah dan lima pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di aula Ahmad Dewi Syukur, kompleks perkantoran bupati, Rabu (4/8/2021).

Bersama H.M Suib yang sebelumnya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana turut dilantik Sukamto yang sebelumnya Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam. Sukamto dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kemudian, Suherman Siagian dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya Camat Kualuh Selatan. Jhon Ferri yang sebelumnya Sekretaris Dinas Sosial dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial.

Selanjutnya, Teddy Yulianto Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Singgih Purwoto Sekretaris Badan Pengelola Pendapatan Daerah dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa. Promosi diberikan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas kinerja dan prestasi yang dihasilkan.

Di akhir arahannya, Hendriyanto meminta kepada pejabat yang baru dilantik menunjukkan kinerja yang baik, dedikasi dan prestasi serta bertanggung jawab.

Selain dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, H. Samsul Tanjung, pelantikan juga dihadiri Ketua DPRD Labuhanbatu Utara H. Indra Surya Bakti Simatupang, Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Wakil Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, staf ahli, asisten Setdakab dan pimpinan OPD.

Laporan : Richard Silaban

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Labuhanbatu Utara Lantik H.M Suib Sebagai Sekretaris Daerah dan 5 Pejabat Tinggi Pratama