Bupati Nisel Serahkan SK 1.160 TKTTD Kesehatan Tahun 2019

Jumat, Januari 11th 2019. | Kepulauan Nias, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 1,231 Kali

Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha, SH, MH menyerahkan SK TKTTD Kesehatan tahun 2019. (Foto : Dok. Mimbarsumut.com)

NIAS SELATAN (MS) – Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha, SH, MH menyerahkan SK Tenaga Kesehatan Tidak Tetap Daerah (TKTTD) tahun 2019 sebanyak 1.160 di halaman Kantor Bupati Nias Selatan, Jalan Arah Lagundri KM. 5 Telukdalam, Rabu.

Tenaga Kesehatan tersebut merupakan TKTTD yang diperpanjang oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan berjumlah 1.160 orang yang ditempatkan di UPTD/Puskesmas di wilayah Nias Selatan.

TKTTD tersebut terdiri Dokter, Bidan, Keperawatan, Ahli Gizi dan tenaga kesehatan lainnya.

Bupati Nias Selatan mengharapkan seluruh Tenaga Kesehatan untuk bekerja dengan baik dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Tingkatkan kinerja, aktiflah melaksanakan tugas dan bekerja dengan profesional. Anda menerima gaji dari uang negara, maka wajib anda bekerja dan melayani dengan sunggung-sunggung dengan penuh tanggungjawab dan berkualitas”, ujur Bupati Hilarius Duha dalam arahannya.

SK Tenaga Kesehatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Nias Selatan dan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru dihadiri Plt Sekda Ikhtiar Duha, staf ahli Bupati, Asisten dan Kepala Dinas Kesehatan, Megawati You, serta jajarannya.

Salah seorang Tenaga Kesehatan yang diminta tanggapannya, sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang telah memberikan kepercayaan dan memperpanjang SK TKTTD.

“Saya dan rekan-rekan bersyukur dan berterima kasih telah diperpanjang SK, ini hadiah tahun baru buat kami, kami kira beberapa minggu ini tidak diperpanjang lagi. Tiba-tiba ada informasi dari WA dan FB bahwa hari ini kami terima SK perpanjangan kerja untuk tahun 2019.

Kami berharap agar yang dapat honor dari Pemda ini bisa dipertimbangkan dan diperjuangkan pemerintah menjadi Pegawai Negeri setidak-tidaknya memberi peluang mengabdi lewat jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K)”, Pintanya.

Laporan : Sumangeli Mendrofa

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Nisel Serahkan SK 1.160 TKTTD Kesehatan Tahun 2019