Bupati Tapanuli Selatan Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Rabu, Juli 17th 2019. | RAGAM, Tapanuli Selatan | Dibaca 25 Kali

Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution mewakil Bupati memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya, Rabu (17/7) (ant)

TAPANULI SELATAN (MS) – Bupati Tapanuli Selatan meminta agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkungan kerjanya tetap menjaga bahkan meningkatkan etos kerjanya masing-masing dalam pelayanan masyarakat.

“Selaku aparatur sipil negara kita harus  bisa menumbuhkembangkan semangat dan profeionalitas serta konsisten terhadap komitmen bekerja demi bangsa dan negara,” katanya.

Demikian isi sambutan bupati sebagaimana disampaikan Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution pada upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor bupati setempat, di Sipirok, Rabu (17/7).

Seluruh ASN juga dituntut untuk dapat meningkatkan kompetensinya sesuai bidang dan tugas yang telah diamanahkan masing-masing, serta displin, berinovasi, dan kreaatif.

Bupati juga menyinggung bahwasanya Pemkab juga menaruh perhatian yang besar terhadap kesetaraan gender dalam mendorong pembangunan keluarga yang berkualitas.

“Karena kesetaraan gender (antara laki dan perempuan) memiliki peran yang adil mencapai pembangunan segala bidang seperti bidang ekonomi, politik, dan hukum, termasuk mewujudkan visi misi Pemkab yang sehat, cerdas, dan sejahtera,” katanya. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Tapanuli Selatan Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja